Kodim 1006 Banjar Gelar Vaksinasi Dihari Jadi TNI Ke-76″ Dandim Kita Bantu Kesulitan Rakyat

MARTAPURA-PW:Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang”. ujar Dandim 1006/Banjar ,Arti Makna dalam rangka menyambut HUT TNI Ke – 76 tahun 2021.

Sesuai tema bahwa dihari jadinya Tentara Nasional Indonesia yang Ke -76 tahun ini, Kodim 1006/Banjar terus berupaya mempercepat penuntasan dan percepatan program vaksinasi nasional untuk menuju Indonesia Sehat.

Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P saat melakukan peninjauan Serbuan Vaksinasi
mengatakan pagi ini kita laksanakan serbuan vaksinasi yang bekerja sama dengan Tim Dinas Kesehatan Kodam VI/Mlw Rumah Sakit Kartini Guntung Payung Banjarbaru.

Ternyata laporan dari penyelenggara Pasi Ops Kapten Ramelan Pagi ini jam 8.15 wita sudah mencapai target yang di inginkan yang dimana diawal kita sudah menyiapkan 600 Dosis.

Kita bantu kesulitan rakyat, alhamdulillah pagi ini juga antusias masyarakat sangat senang sudah saya sangat bersyukur karena saya lihat Antusias masayarakat sangat tinggi khususnya di wilayah Martapura dan Banjarbaru.

Ini yang harapkan, kita yakinkan bahwa semaksimal mungkin vaksin yang kita terima akan kita distribusikan kepada semua masayarakat yakni vaksin pertama maupun vaksin ke dua.

Ibu Astri Rahmawati (48) warga Kota Banjarbaru Guntung Payung yang melaksanakan vaksinasi, katanya vaksinasi itu sangat penting untuk menjaga ketahanan tubuh dan biar tak tertular Virus Corona.

Memang vaksinasi sangat penting untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Covdi-19,

Saya mengajak teman temannya yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera laksanakan vaksinasi guna menambah imunitas tubuh.

“Tambahnya kami mewakili seluruh warga yang melaksanakan vaksinasi mengucapkan tetimaksh banyak kepada bapak Dandim 1006 /Banjar dan juga TNI yang sudah mengadakan serbuan vaksinasi di wilayah kami,”Ucapnya.(mk-95).

Related posts